RILISAN TERBARU

Pembukaan Dan Software Penting PC

Salam The Dark Of White , Selamat Datang Di BLog Saya 

Blog Yang akan Up date terus

Pertama Saya Akan Memperkenalkan Diri saya , Saya Muhammad Randi Prawira Irawan . Ada Baiknya anda mengenal saya karena saya bisa membantu jika anda memiliki kendala

Facebook saya : Facebook
NO HP : 085331859973

Saya Harap , Kita bisa berteman , Oke

Ini Saya Harapkan Ke Anda untuk Membantu saya dengan turut ikhlas untuk membantu meramaikan blog ini , saya juga menerima saran dari anda semua. Jadi jangan ragu berpendapat .

Saya harap anda juga mau Meng share ke teman teman anda . terutama di Facebook jadi mohon Kerjasamanya

Sebelum anda Mendownload file atau Software yang saya berikan , Ada baiknya anda Mempunyai Dirext Terbaru dan Open GL serta Microsoft NET dan JAVA
Oke , langsung saja

1) Dirext 11 ( Direxct JUN2010 )

Download : Direcxt

Atau

Download : Direcxt

kalo Link di atas gak bisa , baru pakai yang ini : Direcxt

kalo sudah download , ikuti langkah saya .

Buat Folder ( Usahakan Tempat yang mudah di ingat ) -> Lalu buka directx_Jun2010_redist.exe -> YES -> Browser -> Cari tempat anda membuat Folder tadi -> Ok -> Tunggu Extraxt nya selesai

Lalu jika sudah , Buka Folder yang berisi Extarx Direcxt tadi  -> buka DXSETUP.exe -> klik I Accept the agreement -> next -> next -> tunggu Instalizing selesai -> Finish

2) Open GL

Download : Open GL

Atau

Download : Glview

kalo Sudah Download , Ikuti langkah saya .

Extrax dulu -> Buka glview410.exe -> next -> I agree -> next -> Install -> Tunggu hingga selesai -> Finish

Jika Terjadi Eror , Anda harus meng installnya selain di data [C:/]

Nich Gambar Open GL + Direcxt 11 :



3) Microsoft.NET Framework 4 Maintenance

Download : Microsoft.NET

kalo dah Download , Ikuti langkah saya

Buka dotNetFx40_Client_x86.exe -> Tunggu Extraxnya selesai -> next -> lalu tunggu File Security Verificarion dan Installation Progress hingga selesai (Proses pengistalan memakai Internet ) -> Finish -> Restart Now

4) Java

Download : JAVA

Kalo dah download , ikuti langkah saya

Buka Java For PC.exe -> Tunggu Loading -> Accept -> Tunggu Loading Status dan Extarxt -> Finish

Kalo mau bukti , caranya :

Start menu -> Control Panel -> Uninstall A Program -> Lalu Cari Microsoft.NET Framework 4 / Java (TM) 6 Update 10 . jika ada berarti sukses



gimana , senang gak ? bingung ?

Tanya aja , Chat di Fb bareng Admin : Facebook
Atau SMS bareng Admin : 085331859973

Salam The Dark Of White



Please Like N' Share:


Posting Komentar

Back to Top